Souvenir Pernikahan Di Semarang,Souvenir Pernikahan Murah Surabaya,Souvenir Murah,Souvenir Pernikahan Murah Di Jakarta,Souvenir Ulang Tahun,Grosir Souvenir,Souvenir Gelas,Souvenir Mug,Keramik
Aura Souvenir best choice for your Wedding, kid Birthday, Corporate, Sweet 17th, Baby 1 month and many party of you. " We are the place for supply your Souvenirs n cards, we made with LOVE,, ." Have a nice shopping..^_^
  • ROTAN KEPALA MICKEY
  • ROTAN PETI HARTA KARUN
  • ROTAN BULAT TUTUP WARNA D18 T 12
  • ROTAN BALON UDARA
  • ROTAN KERANJANG PIKNIK
  • ROTAN KOPER 22X17X11
  • ROTAN KOTAK TUTUP RATA
  • SENDOK GARPU 3 IN 1
Categories
News
10 September 2018
SOUVENIR PENGAJIAN & SOUVENIR SIRAMAN
Masih dengan tema seputar souvenir untuk acara pengajian dan siraman. Souvenir pengajian diberikan kepada ibu-ibu peserta pengajian kalau souvenir siraman diberikan kepada ibu-ibu yang menyirami calon penganin wanita. detail

6 September 2018
DEKORASI PAPERFLOWER
Mungkin akhir-akhir ini di beranda Facebook, Instagram, Status WA, dan dijejaring sosial lainya pasti banyak bersliweran foto-foto yang backgroundnya berupa bunga-bunga besar. Nah itulah yang dinamakan paperflower. Paper flower biasanya dipakai untuk dekorasi acara yang sederhana misalnya Tunangan, Ulangtahun, Acara perayaan hari besar, reuni, tujuh bulanan, dan msaih banyak lagi. Tak jarang juga yg menggunakanya pada hari pernikahan untuk pelaminan atau sekedar untuk fotobooth. Untuk saat ini memang banyak orang yang suka menggunakan paperflower untuk dekorasi, selain tampilanya yang cantik paperflower juga bersahabat dengan kantong. Karna kita bisa memasang sendiri tanpa harus menyewa jasa dari denyedia dekorasi, kalau kita sewa dekorasi memakai bunga segar acaara selesai bunga pasti langsung dibuang, berbeda dengan paperflower bisa kita simpan dan dipakai lagi saat membutuhkanya. Atau juga bisa dijadikan hiasan dinding. Di Aura souvenir selain menyewakan backdrop paperflower, juga menjual paperflowernya aja. Jadi kalian bisa memasangnya sendiri.

5 September 2018
TIPS MEMILIH SOUVENIR
Souvenir pastinya tidak lepas dari acara pernikahan, untuk itu jangan asal saat memilih souvenir agar orang yang kita kasih souvenir mempunyai kesan tersendiri terhadap acara pernikahan kamu Berikut tips dari kami untuk memlilih souvenir detail

» index berita
Testimonial
leadini
mahar bunga minimalis oke sekali.. saya suka terimakasih sudah di bantu

iwan
terimakasih mbak isti. maharnya cantik. nanti foto saya kirim pas akad ya,,

mama kailee
thx mbak isti,,udah bantu dessert table kailee cantik dan kailee suka sekali.. semoga semakin sukses dan terpercaya untuk aura..

evi moss
recomended seller dech,,souvenir tinbox sudah sampai gorontalo,,thx

Diva n Dio
Dear Aura.. souvenirnya keren.. kerjaannya rapi.. love it! Thanks Aura.. ntar pesen2 lagi deh.. discount yaak.. hehe

» lihat testimonial
» isi testimonial
Others

TIPS MEMILIH SOUVENIR


5 September 2018

1. Tentukan dulu budget dan jumlah souvenir

Setelah menentukan budget pasti kita akan tau kira2 souvenir apa yang akan kita berikan

Gak harus yang mahal yang murah juga bisa asalkan barangnya gak murahan.

 

2. Sesuaikan Tema

Pastikan souvenirnya disesuaikan dengan tema pernikanmu ya, supaya serasi dengan acara pernikahanmu

 

3. Pilihlah souvenir yang bermanfaat

Pastikan souvenir yang kita berikan itu bisa bermanfaat buat orang yang kita kasih, karna mereka pasti akan senang menerimanya, kalau souvenir yang kurang bermanfaat biasanya akan ditaruh begitu aja atau hanya akan jadi pajangan. Kalau souvenir itu bermanfaat dan sering digunakan pasti orang tersebut akan slalu ingat kalau dapat dari kita

Contohnya Pisau smua orang pasti akan menggunakanya terutama ibu2 kalau dapat pisau pasti langsung dibuka dan ditaruh didapur jadi ketika ibu itu menggunakanya pasti dia ingat dapat dari mana pisau tersebut.

 

4. Memilih souvenir di berbagai toko

Tujuanya adalah untuk mendapatkat souvenir dengan kualitas yang sama tapi harga lebih murah, bandingkan antara toko yang satu dengan toko yang lainya

 

5. Kemasan souvenir yang menarik

Setelah memutuskan souvenir apa yang dipilih pastikan juga kemasanya menarik. Jika kemasan menarik barang yang murahpun akan kelihatan mewah.

 

 

Nah itulah tips dari kami bagi yang lagi bingung menentukan souvenir buat acaranya

 



Baca juga
  » 10 September 2018
SOUVENIR PENGAJIAN & SOUVENIR SIRAMAN
Masih dengan tema seputar souvenir untuk acara pengajian dan siraman. Souvenir pengajian diberikan kepada ibu-ibu peserta pengajian kalau souvenir siraman diberikan kepada ibu-ibu yang menyirami calon penganin wanita.

  » 6 September 2018
DEKORASI PAPERFLOWER
Mungkin akhir-akhir ini di beranda Facebook, Instagram, Status WA, dan dijejaring sosial lainya pasti banyak bersliweran foto-foto yang backgroundnya berupa bunga-bunga besar. Nah itulah yang dinamakan paperflower. Paper flower biasanya dipakai untuk dekorasi acara yang sederhana misalnya Tunangan, Ulangtahun, Acara perayaan hari besar, reuni, tujuh bulanan, dan msaih banyak lagi. Tak jarang juga yg menggunakanya pada hari pernikahan untuk pelaminan atau sekedar untuk fotobooth. Untuk saat ini memang banyak orang yang suka menggunakan paperflower untuk dekorasi, selain tampilanya yang cantik paperflower juga bersahabat dengan kantong. Karna kita bisa memasang sendiri tanpa harus menyewa jasa dari denyedia dekorasi, kalau kita sewa dekorasi memakai bunga segar acaara selesai bunga pasti langsung dibuang, berbeda dengan paperflower bisa kita simpan dan dipakai lagi saat membutuhkanya. Atau juga bisa dijadikan hiasan dinding. Di Aura souvenir selain menyewakan backdrop paperflower, juga menjual paperflowernya aja. Jadi kalian bisa memasangnya sendiri.

  » 4 September 2018
APA SAJA ISI SESERAHAN UNTUK MEMPELAI WANITA???
“Apa saja ya isi seserahan?” itu adalah hal yang pasti akan ditanyakan oleh calon pengantin. Seserahan sendiri merupakan ciri khas pernikahan di Indonesia, meskipun berbeda-beda adatnya disetiap daerah.Ya karna seserahan merupakan simbol bahwa calon pengantin pria telah mampu memberikan nafkah lahir batin pada sang calon pengantin wanita. Ini hal yang paling ditunggu-tunggu juga oleh perempuan dapat hadiah yang begitu banyak dari calon suaminya Isi seserahan sendiri biasanya ada unsur-unsur adat ataupun mitos yang berlaku . Selain hal-hal yang masih berkaitan dengan adat sekarang banyak pasangan yang memilih isi seserahan yang bisa mereka pakai sehari-hari. Nah berikut ini isi seserahan secara umum yang harus kita siapkan

  » 3 September 2018
Langkah langkah Persiapan Pernikahan
Hari pernikahan adalah hari bahagia yang paling dinanti-nanti oleh banyak pasangan. karna hari itu menjadi hari yang spesial di mana kalian akan sah menjadi suami istri. Berawal dari situlah maka tiak heran kalo banyak pasangan yang menghabiskan banyak waktu untuk mempersiapkan segala hal. Apalagi pernikahan itu bukan hanya menyatukan dua orang tapi juga dua keluarga. Dan pastinya persiapan itu akan melibatkan anggota keluarga juga. Dan… Kali ini Admin akan membantu kamu menyiapkan langkah langkah apa saja yang harus kamu lakukan. Yuk simak langkah-langkahnya. 1. Pertama cobalah mematangkan rencana dan menentukan tanggal. Setelah itu membicarakan konsep serta mulai mencari vendor Mulailah dengan mematangkan rencana pernikahan kalian. Jika sudah sama-sama yakin, selanjutnya tentukan tanggal pernikahan yang terbaik. Jika tanggal sudah ditentukan, mulailah merancang konsep pernikahan yang kalian inginkan. untuk membantu dan memperlancar segala persiapan, mulailah untuk mencari-cari vendor terbaik yang ada dikota kamu. Ingat ya gaes jangan terburu-buru ataupun panik, kalian g mau kan kalo jadinya g bagus. 2. Mengurus surat menyurat untuk proses pernikahan harus segera dilakukan. Jangan lupa juga ya mencari cincin pernikahan Mengurus surat menyurat untuk pernikahan menjadi hal yang harus segera kamu lakukan setelah mendapatkan tanggal pernikahan. karna banyak prosedur yang harus disiapkan, maka dari itu jangan sampai telat dan menganggap mudah untuk mengurus surat menyurat. Misalkan kamu lagi sibuk bisa juga meminta bantuan anggota keluargamu Selain itu, kamu juga harus mencari cincin pernikahan sebagai tanda cinta di antara kalian. Nyatanya mencari cincin pernikahan itu tak semudah mencari baju lho. Jadi siapkanlah dari awal ya. Pilihlah cincin yang sesuai dengan keinginan kalian berdua. 3. Setelah itu tentukan lokasi Kalau konsep pernikahan sudah ditentukan, mulailah untuk mencari lokasi yang sesuai dengan konsep yang kalian inginkan. Bisa juga menggunakan area rumah bila memungkinkan. Kalau acara dilangsungkan dirumah tentunya juga lebih hemat Selain itu, mulai juga untuk mempersiapkan souvenir yang akan dibagikan untuk para tamu undangan. Pilihlah souvenir yang pas dengan tema pernikahan. 4. Tentukan undangan dan souvenir Jika lokasi sudah ditentukan selanjutnya hitung kira-kira berapa orang yang akan diundang. Karna jumlah undangan akan menentukan juga jumlah souvenirnya. Biasanya jumlah souvenir harus lebih banyak dari undangan. Misal ya undangan 500 souvenirnya paling nggak ya 600. Setelah jumlah undangan dan souvenir ditentukan baru deh cari vendor buat undangan dan souvenir. Nah disini carilah vendor yang bisa bikin undangan dan souvenir selain lebih hemat waktu juga lebih efisien. 5. Lokasi sudah, undangan dan souvenir juga sudah. Saatnya berburu catering Setelah Lokasi, undangan dan souvenir sudah. Mulailah dengan memilih-milih catering. Makanan apa saja yang nanti akan disajikan untuk para tamu undangan. Mencari vendor catering jangan asal murah ya, carilah yg rasanya juga enak tapi harga g terlalu mahal. Gak mau kan kalo nanti diomongin orang karna catringnya g enak. Hal ini juga perlu banget disesuaikan dengan budget agar pengeluaran tidak membengkak. 6. Selanjutnya tentukan perias pengantin yang akan kamu gunakan jasanya. Dokumentasi , mobil pengantin dan pengiring musik di acaramu juga jangan lupa Perias pengantin pastinya akan kamu butuhkan demi tampilan sempurna di hari bahagia. Untuk itu mulailah mencari-cari perias pengantin yang akan kamu gunakan jasanya. Cari juga jasa Dokumentasi supaya moment penting dalam hidupmu terabadikan Selain itu, jangan lupa siapkan pengisi musik untuk memeriahkan acaramu, agar di pesta pernikahanmu nanti tidak sepi. Ups mobil pengantingnya jangan lupa juga ya, atau bisa juga pakai kendaraan yang antimainstreem ya misalnya pakai vespa, kereta kuda ala ala princes juga boleh. 7. Setelah itu siapkan seserahan dan juga mahar . Pastikan prosesi lamaran sudah terlaksana Siapkan seserahan apa saja yang akan diberikan untuk mempelai, nah kalo yang ini mempelai perempuan harus milih sendiri agar segala sesuatunya sesuai selera dan nanti kepakai juga. Sayang kan barang2 yang dikasih g dipakai, untuk mahar jangan lupa juga ya. Kebanyakan pasangan akan memilih jumlah mahar sesuai dengan tanggal pernikahan mereka. Agar mudah diingat, katanya sih. Sebulan sebelumnya menjadi saat yang tepat bagi kalian untuk melangsungkan prosesi lamaran. Ya, pertemuan antar keluarga ini bisa menjadi sebuah awal yang baik di antara kalian. Selain mempererat hubungan yang ada, lamaran juga akan menjadi awal keseriusan yang lebih lagi. Jangan lupa untuk meminta bantuan keluargamu untuk mempersiapkan segala keperluan untuk lamaran.. 8. Di bulan terakhir tinggal tenang dan menata perasaan Pada bulan terakhir, kamu dan pasangan tinggal sama-sama mengecek list, jangan sampai ada yang kurang. Selain itu, kamu juga perlu memastikan semua kalian yang sudah dipesan sebelumnya tidak memiliki kendala apapun. Selain itu, kamu juga perlu mempersiapkan mental dan kembali memantaskan diri untuk status baru. Jadi, tidak ada salahnya jika pada waktu ini kamu banyak berdoa agar segala sesuatunya berjalan lancar. Itulah hal-hal yang perlu kamu persiapkan menuju hari bahagiamu bersama dia. Untuk yang satu ini, jangan pernah sungkan buat meminta bantuan dari saudara-saudaramu, tak salah kalau kamu menjadikan mereka sebagai panitia. Dengan hal itu, hubungan persaudaraan yang ada pasti akan jauh lebih erat.

  » 29 April 2018
Backdrop Rustic
Hai gaes.. di aura sekarang bisa sewa backdrop sebagai pelengkap photobooth atau dekorasi lamaran, khitanan dan acara spesial kamu. start from 600.000,- detail desain bisa di cek melalui instagram @aurapartysemarang WA : 081215336655

Product Scroller
Information
Search
Search:
Pembayaran
BCA

BANK BCA
AN. ISTI NUR FAIZAH
803.010.7960



MANDIRI

BANK MANDIRI
AN. ISTI NUR FAIZAH
136.001.600.400.1



BANK BUKOPIN

BANK BUKOPIN
AN. ISTI NUR FAIZAH
300.1005.395



Safe Shopping Guarantee

Jika Anda tidak puas dengan produk/service kami, Hubungi info@souvenirnikahmurah.com Beli di souvenirnikahmurah.com, Tak Perlu ragu lagi bukan?


Others
AURA SOUVENIR
Menyediakan Souvenir pernikahan & Undangan pernikahan dengan berbagai macam pilihan.
Semua Produk dijamin Berkualitas dan Murah.Souvenir unik,Souvenir murah hanya di
www.souvenirnikahmurah.com
Hubungi Kami
WA/ Line : 081215336655  |  08156656595 (sms only)
Showroom : Jl. Cerme Raya No. 17A Mrican Semarang
 
© 2017 www.souvenirnikahmurah.com